Penjelasan Singkat RevenueHits Alternatif Google Adsense Terbaik - JRS-TECHNO

Friday, September 25, 2015

Penjelasan Singkat RevenueHits Alternatif Google Adsense Terbaik




Zoshzee.blogspot.com - Halo sobat kali ini saya akan share buat sobat sedikit tentang RevenueHits yaitu Alternatif Google Adsense Terbaik Menurut Zoshzee. Sobat yang sudah lama blogger dan belum pernah di Approve oleh google Adsense pasti ingin sekali punya penghasilan dari blogger. Tapi kenyataannya Google Adsense selalu menolak dan terus menolak. Tenang sobat kali ini saya akan kasih saran buat sobat yang selalu di tolak oleh Google Adsense.

Sekarang biar saya jelaskan sedikit tentang RevenueHits. Revenuehits adalah sebuah CPM yang keren dan bernilai tinggi. Google Adsense adalah salah satu jaringan iklan terbaik saat ini. Tapi sangat banyak sekali orang yang belum beruntung agar dapat menggunakan jaringan iklan tersebut. Termaksud saya, Saya sudah termaksud lama bermain blog sekitar 6 bulan, dan sampai saat ini saya belum perna diterima di Google adsense. Setelah cari di internet ternyata ada jaringan lain yang tidak kalah dari Google Adsense. Dan setelah saya coba memang sangat lumayan dan sangat baik. Jadi jika sobat gagal di terima oleh google adsense tidak perlu berkecil hati, Masih banyak jalan menuju Roma Hehehe.

Revenue Hits adalah jaringan iklan yang dikelolah oleh perusahan ternama yaitu Start-up Myadwise LTD yang berbasis di israel. Dan dibentuk sejak tahun 2008  dan saat ini sudah melayani lebih dari 2 miliyar setiap harinya keren bukan?

Revenue Hits Memiliki 3 macam yaitu :

CPC Ads = Cost Per Click
Artinya kita akan dibayar jika pengunjung blog Mengklik iklan yang ada dan uang akan mengalir

CPM Ads = Cost Per Mile
Membayar PerSeribu Penayangan Iklan (bukan di klik)

CPA Ads = Cost Per Action
Membayar melalui keterlibatan seseorang terhadap jaringan iklan tersebut. Seperti mendownload sesuatu yang berasal dari iklan tersebut.

Dengan adanya tiga hal diatas membuat blog sobat bisa mendapatkan 15$ sampai dengan 30$ perhari Wow bukan, Tapi itu tidak semudah yang sobat bayangkan. Itu tergantung juga dengan kondisi blog sobat. Jika blog sobat sudah sangat ramai dan keren percayalah target diatas pasti tercapai.

JENIS-JENIS IKLAN YANG DISEDIAKAN

  • Banner
  • Rich Media
  • Pop Ups / Under
  • Teks
  • Custom
  • Aplikasi / Widget
CARA PEMBAYARAN
  • Wire Transper ( 500 $ Sekali penarikan)
  • Paypal (20$ sekali Penarikan)
  • Payoner ( 20$ Sekali Penarikan)

CARA PENDAFTARAN :

Baiklah sob sekarang yang ditunggu-tunggu dari tadi yaitu  Cara daftarnya. Baik saya akan jelaskan cara daftarnya.

1. Pertama-tama silahkan menuju ke situs resmi dari REVENUE HITS DISINI


2. Kemudian Klik " JOIN NOW" dan sobat akan masuk ketahap selanjutnya untuk mendaftar

3. Kemudian isikan data data mengenai diri sobat, Username,Password dll


4. Setelah itu Klik Next STEP >>

5. Selamat sekarang sobat punya account Revenue Hits. Silahkan sobat login agar dapat mendapatkan iklanya


CARA MEMASANG IKLAN DI BLOG

Kali ini kita sudah memiliki account sekarang saatnya masuk ke pemasangan iklan di blog. Cara silahkan dilihat disini

1. Login ke Revenuehits yang baru sobat buat.

2. Setelah itu sobat akan melihat halaman awal ketika login. Cari dan pilih Tab "Placement"

3. Klik New Placement yang berwarna Hijau

4.Pilihlah iklan yang sobat ingin buat. Contohnya sobat pilih Shadow BOX

5.Kemudian isi data mengenai iklan sobat seperti ukuran dll

6. Setelah itu cari dan Klik tanda " </> " yang berfungsi untuk menampakkan alamat iklannya lalu copy script tersebut
7. Setelah itu buka blog sobat  Blogger > Tata Letak > Add Gadget > HTML/Javascript dan pastekan script tadi ke tempat itu. Lalu Klik Simpan atau OK

8. Tada, sekarang blog sobat sudah ada iklan dari revenue hits. 


Sekian dulu sob sedikit mengenai Penjelasan Singkat dari Revenuehits Alternatif Google Adsense Terbaik, Semoga dengan ini sobat bisa terbantu. Jika sobat berkenan silahkan klik iklan yang ada, jika iklas. Sekian dulu sob sekian dan terimakasih.

16 comments:

  1. oh.... makanya orang" selalu kasih link gituan ke aku, saya kira itu hanya jebaka
    thnks ya gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sis, ini bukan jebakan dan sudah banyak yang Pay Out silahkan di coba sist :D

      Delete
  2. Wah bagus banget nih sebagai alternatif GA, nice info gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih gan silahkan dicoba, Dan sering mampir ya :)

      Delete
  3. hmmm menarik nih buat pengganti google adsense..

    ReplyDelete
  4. oke deh gan kalo bicara GA ane salah satu orang yang tersakiti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, Semangat sob
      saya juga sebenarnya tersakiti sob wkwkw
      Jadi saya sekarang beralih menuju revenuehits dan memang lumayan

      Delete
  5. bisa gak kalo revenue hits dipasang sekalian dengan google adsense?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau saya sih gabisa sob,
      tapi coba tanya yang sudh punya GA kebetulan saya belum perna pasng iklan GA ni

      Delete
  6. wah nice info gan, ane baru tau kalau ada CPA nya :D

    ReplyDelete
  7. ane uda pasang tapi kok ga muncul ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba sobat pasang yg banner dan pasang seperti cara diaatas..
      Kalau memang belum ada berarti sobat menggunakan Adblock di Browser sobat, otomatis sobat tidak bisa melihat iklannya

      Delete
  8. Alhamdulillah saya pernah dibayar dengan menggunakan jasa revenuehits ini.

    Saya pasang double jenis banner dan pop-up.

    Makasih mas ulasannya.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon