Mengatasi Bootloop Setiap Reboot dengan Xposed di Lollipop - JRS-TECHNO

Friday, August 28, 2015

Mengatasi Bootloop Setiap Reboot dengan Xposed di Lollipop




Zoshzee.blogspot.com - Halo sob kali ini saya akan share buat sobat sekalian tips dan trik keren ni. Buat sobat yang sering mengalami Android yang setiap kali sobat reboot android langsung Bootlop di Lollipop.  Kali ini saya akan share caranya sob buat sobat sekalian. Moga bermanfaat ya sob silahkan dibaca-baca.

Mungkin beberapa dari sobat (atau saya doang ) waktu menggunakan Xposed di firmware Lollipop setelah Booting animation langsung restart, gabisa masuk homescreen alias Bootloop. Ternyata setelah saya googling itu disebabkan aplikasi yang melebihi batas alias terlalu banyak (mungkin itu sebabnya yang clean/fresh install waktu root gak ada masalah), entah batas apa saya juga gak terlalu ngerti. Menurut post yang saya baca di xda sih karena ada bug, terlalu banyaknya file yang dibiarkan terbuka waktu booting lollipop dengan Xposed..  kata beberapa yg ngalain setelah install lebih dari 25 app

Nah ini Saya Menemukan Solusinya 

Yang root disini pasti udah pada punya recovery kan.. karena wajib di proses rootnya :v 
Yang udah kena bootloop atau yang blom kena jg bisa make.. buat jaga jaga rugi kan kalo bootloop setelah install banyak apps XD

BAHAN BAHAN:
  1.  init.d enabler XZDR: DISINI
  2. limit 4096: DISINI

Tutorial:
  • Flash keduanya lewat CWM atau TWRP
  • Reboot

 Itu dia sobat caranya. Moga dengan penjelasan singkat ini sobat bisa dapat menyelesaikan masalah yang sobat alami. Untuk menambah penghasilan blog sobat bisa menekan iklan yang ada di blog. Sekian dan terimakasih :)

1 comment:

  1. ini kalo abis di instal dua-dua nya semua keapus datanya apa engak?

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon