Cara Mengecilkan Icon Di Lollipop - JRS-TECHNO

Friday, August 28, 2015

Cara Mengecilkan Icon Di Lollipop


Zoshzee.blogspot.com - Halo sobat lama tak berjumpa soalnya saya ada urusan di kehidupan nyata jadi saya jadi jarang ngurus blog. jadi kali ini saya akan share buat sobat tips pengguna Smarthphone Lollipop. Yaitu cara mengecilkan Icon di lollipop. Buat sobat yang memperhatikan tampilan Android sobat yang terlal besar, kali ini saya akan share cara memperkecil tampilan tersebut agar menjadi enak dipandang sobat sekalian. Buat sobat yang senang oprek harus melakukan tips dari saya ini.

Syarat:
  • OS Lollipop
  • Sudah root n recovery
  • Android Lollipop sobat harus sudah SUPER USER MODE Tutorialnya DISINI
  • Android sobat sudah di instal xposed installer,, klo belum tutorialnya DISINI
CARA 1 :


Bahan : home.apk DISINI

TUTORIAL:
  • Pertama tama Aktifkan super user mode
  • Download home-release.apk
  • Buka root xplorer
  • Copy home-release.apk ke system/app/home-release, jangan lupa set permission rwrr
  • reboot Android Sobat
  • setelah nyala, tekan dan tahan homescreen,
  • pilih setelan beranda
  • pilih ukuran icon kecil
Cara 2

Bahan : GEM xperia xposed LP Disini

Tutorial:
  • Download dan Instal GEM Xperia Xposed LP
  • Centang module nya melalui xposed installer
  • Reboot
  • Buka GEM Xperia Xposed LP
  • Pilih General
  • Atur ukuran icon sesuai keinginan
  • Pilih restart launcher
  • Selesai Sob

Gimana sob, tertarik untuk mencoba silahkan saja. Untuk memajukan blog sobat bisa membantu saya dengan mengklik iklan yang ada diblog ini atau mengklik " DOWNLOAD" Yang dibawah. Makasih sob sebelumnya :)
Comments


EmoticonEmoticon